Daftar Usaha Waralaba 2020 yang patut anda coba

usaha waralaba

Bisnis waralaba modal kecil didominasi oleh bisnis makanan dan minuman. Hari ini, siapa pun dapat mulai melakukan bisnis.

Siapa yang tidak ingin mendapat manfaat?

Tentu saja semua orang mau. Peluang bisnis yang sedang tren adalah bisnis waralaba. Anda dapat melihat bahwa bisnis ini berkembang pesat di dunia bisnis. Prosesnya sederhana. Seseorang dapat menjadi wirausaha dengan membayar modal beberapa juta.

Jika Anda ditanya bisnis mana yang ingin Anda coba, jawabannya adalah bisnis modal kecil, mudah dikelola dan untungnya juga terus berkembang. Jawabannya mungkin dimulai dengan waralaba atau waralaba.

Bisnis waralaba ini merupakan inovasi dalam bisnis. Dengan teknologi, bisnis waralaba juga berkembang. Berikut ini adalah opsi bisnis waralaba modal kecil yang mungkin menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memulai bisnis.

A. Daftar bisnis waralaba dengan modal kecil yang menguntungkan

  1. Rainbow Drink Aloha

Nama unik ini telah menjadi produk khas. Konsumen umumnya akan lebih tertarik pada nama yang unik dan menarik.

Bisnis waralaba minuman ini dapat menjadi referensi untuk bisnis modal kecil dan menguntungkan. Pembeli dapat mencampur berbagai warna sendiri. Pembeli juga dapat meminta warna yang diinginkan. Bentuk minuman ini sama dengan yang ada di kerucut es, hanya lebih cair.

  1. Donat di atas panggangan

Biasanya, Anda melihat donat hanya dengan sejumput makhluk, keju, cokelat, dan aksesori lainnya yang menambah rasa dan daya tarik. Tapi, bisnis waralaba ini sangat berbeda dengan bisnis donat lainnya.

Mengapa? Donat ini dibakar!

Pernahkah kamu mencoba? Untuk jenis makanan ini adalah ide kreatif untuk memulai bisnis waralaba.

Waralaba donat ringan ini dapat diperoleh dengan investasi modal berkisar antara Rp 7,5 juta hingga Rp 9,3 juta. Sekarang ada 42 rasa donat panggang yang berbeda.

Bisnis ini dikenal di beberapa kota di Indonesia dan memiliki 66 cabang. Di antaranya ada 3 poin penjualan sendiri dan 63 poin lainnya dimiliki oleh mitra bisnisnya.

  1. mangkuk es krim

Ice Cream Bowl adalah bisnis waralaba yang berasal dari Yogyakarta. Menu ini disajikan dengan es krim sundae dengan berbagai rasa.

Jumlah investasi awal adalah dari Rp6 juta hingga Rp16,5 juta. Bergabung dengan bisnis waralaba dengan modal kecil ini, mitra akan menerima:
Bahan untuk es krim,
1 unit wagon,
Peralatan lengkap (mixer, kotak es, kantong es, es krim, wadah es krim, dll.),
Bahan es krim (ice cream powder) dan conennya,
Tambahan,
Seragam karyawan,
Alat promosi, dan
Kontrol kualitas dan pemeliharaan.

Untuk menutup investasi, Ice Cream Bowl menyatakan bahwa mitra dapat mengembalikan modal dalam 2-3 bulan dengan syarat bahwa mereka dapat menjual lebih dari 60-85 es krim per hari. Untuk laba kotor yang bisa dikantongi oleh pengusaha mulai dari Rp. 4 juta hingga Rp. 6 juta untuk 1 bulan.

  1. Café Semerbak

Bisnis waralaba kecil berikutnya adalah bisnis minuman kopi. Kafe ini umumnya ada hubungannya dengan tempat pertemuan, obrolan santai atau pertemuan malam. Bisnis kopi ini bisa menjadi bisnis yang menguntungkan yang Anda tahu.

Jika Anda berada di lokasi yang strategis, tentu saja, banyak pelanggan akan datang. Untuk memulai bisnis ini juga tidak memerlukan modal yang cukup besar dengan 4-5 juta, Anda bisa segera memulainya.

Pasar bisnis waralaba modal kecil ini akan menghasilkan keuntungan besar dengan tampilan yang lebih modern. Wadah kopi yang lebih mudah diambil dan terlihat gaya serta rasanya kopi nikmat dengan pilihan panas atau dingin akan menarik bagi konsumen.

  1. Martabak Mini Afrika ‘Waka-Waka’

Martabak adalah makanan yang akrab bagi masyarakat Indonesia. Makanan ringan asli Indonesia telah dibuat yang menyebutnya brilian bulan ini.

Jika dulu hanya ada martabak manis, keju dan kacang tanah, sekarang varian rasa mulai bervariasi. Ada durab martabak, martabak beludru merah, ketan, dll. Begitu pula dengan cakupan dan ukuran martabak.

Martabak Mini Afrika “Waka Waka” adalah bisnis waralaba dengan modal kecil yang menawarkan camilan martabak dengan banyak rasa. Sesuai namanya, mini toping ukuran martabak yang unik ini menjadi lebih menarik.

Investasi modal untuk bergabung dengan waralaba Martabak mini Afrika ‘Waka Waka’ berkisar antara Rp6 juta hingga Rp11 juta, dengan perkiraan pengembalian investasi selama 1 bulan.

  1. Ice Blend

Bisnis waralaba kecil berikutnya adalah Mosco Blend. Ini adalah asosiasi yang menawarkan produk minuman campuran es.

Salah satu aspek yang paling menonjol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *